Obat Batuk Untuk Ibu Hamil

Obat Batuk Untuk Ibu Hamil - Untuk mengobati Batuk pada ibu hamil itu tentunya jangan semabarangan mengingat sang ibu sedangan mengandung bayi dalam perutnya. tenya bagi sang ibu harus berhati-hati dalam memilih obat-obatan karena bila sembarangan memlillih obat dafat berakibat fatal,
caara yang cepat dan aman  untuk mengobati batuk pada ibu hamil adalah dengan mengkonsumsi Obat Batuk Untuk Ibu Hamil karna dengan pengobatan ini di percaya mampu mengobati ibu hamil yang terserang penyakit batuk tanpa mengganggu kahamialan sang buah hatinya.

http://obatasmaibuhamil01.blogspot.co.id/2016/01/obat-batuk-untuk-ibu-hamil.html

janin adalah hal yang terpenting yang harsdi jaga. Batuk sudah menjadi penyakit yang biasa di alami semua orang dan begitujuga dengan ibu hamil.Untuk mendapatkan obat yang lebih aman, obat batuk tradisional untuk ibu hamil lebih dianjurkan untuk dikonsumsi karena lebih aman dan kandungan didalamnya juga terbuat dari bahan alami yang tidak memiliki efek samping terhadap bayi yang sedang dikandung.


Memilih Obat Batuk Untuk Ibu Hamil


http://obatasmaibuhamil01.blogspot.co.id/2016/01/obat-batuk-untuk-ibu-hamil.html
Ada sangat obat batuk untuk ibu hamil yang dapa anda pilih,  tapi obat yang aman dan cepat untuk mengobati batuk pada ibu hamil adalah dengan obat herbal dari Jelly Gamat Gold G kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold g di percaya mampu mengbati berbagai macam penyakit pada ibu hamil seperti sesak napas, maag, demam, pilek dan tentunya Batuk  Proses produksi Jelly Gamat Gold-G yang telah melalui proses destilasi (penyaringan) sebanyak 4 kali dan bebas rasa garam, tanpa zat pewarna dan tanpa campuran bahan kimia. Jelly Gamat Gold-G juga telah terdaftar di BPOM RI TI 1146457 dan bersertifikat HALAL.
Jelly Gamat Gold G terbuat dari spesies Stichopus Variegatu  tripang emas dengan kualitas tinggi, satu satunya tripang yang mempunya kandungan GAMAPEPTIDE. Jelly Gamat Gold G adalah Obat Herbal miltikhasiat yang di percaya mampu mengobati berbagai macam penyakit pada ibu hamil dan salah satunya adalah penyakit batuk, jelly gamat gold g juga sangat aman di konsumsi untuk anak-anak, dan ibu yang sedang menyusui. Manfaat protein dalam gamat mampu membantu sistem pernafasan, kolagen nya baik untuk paru-paru, kandungan saponin gamat emas mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Asam amino membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh serta antiseptik alamiah dalam jelly gamat gold-g membantu mencegah bakteri, jamur dan virus penyebab flu dan batuk.Tak hanya itu, obat batuk untuk ibu hamil dan menyusui “jelly gamat gold-g” juga membantu mengencerkan dan mengeluarkan dahak, serta menambah nafsu makan.

itu lah mengapa Jelly Gamat Gold G di rekomendasi  para ahli sebagai "Obat Batuk Untuk Ibu Hamil" dan menyusui yang aman tanpa efeksamping

Cara Pemesanan Obat Batuk Untuk Ibu Hamil 
Cara pemesanan obat Jelly Gamat Gold G sangat mudah anda cukup mengirim sms seperti berikut :

 

Ketik : LTF : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim ke 085.351.152.300

Contoh : LTF : 2 Botol : Yuni Sriwahyuni : Jl. mekar Jaya no72 Kota Bandung Barat : 0812356XXXX

Kirim ke 085.351.152.300


PERHATIAN!!!

Setiap pemesana "Obat Batuk Untuk Ibu Hamil

Anada  harus Mencantumkan kode/Format LTF  

LTF merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G, dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda

PEMESANA TANPA KODE/FORMAT ( LTF ) MOHON MAAF TIDAK AKAN KAMI PROSES 


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 

http://obatasmaibuhamil01.blogspot.co.id/2016/01/obat-batuk-untuk-ibu-hamil.html
  • Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran.
  • Tetapi jika pemesanan 3botol ke atas, Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima. 
UNTUK KONSULTASI  PEMESAN OBAT BISA MENGHUBUNGI 
ADMIN  PUPUT (085.351.152.300)

0 komentar:

Posting Komentar